24 September 2024

HPSN, Polda Gorontalo Kerja Bakti Bersama Aparat Desa dan Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jum’at (21/2/2019) Polda Gorontalo bersama masyarakat dan aparat desa melaksanakan kerja bakti bersama dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional 2019. Kerja bakti ini dilaksanakan di lokasi pasar tradisional telaga Kabupaten Gorontalo.

Sebelum kegiatan kerja bakti ini, para personil Polda Gorontalo melaksanakan apel konsolidasi di Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Gatot Santoso.

Karo Ops Polda Gorontalo dalam apel ini menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati pada 21 Februari dan tema yang diusung pada HPSN 2019 kali ini adalah “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai.”

Terlihat dalam kerja bakti ini, personil Polda Gorontalo bersama masyarakat dan aparat desa sangat penuh semangat dalam bergotong royong membersihkan lingkungan lokasi pasar.

Aparat desa saat diwawancarai oleh anggota Humas mengatakan, kami mewakili pemerintah kabupaten Gorontalo dan masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pihak Polda Gorontalo, karena sudah ikut mengambil bagian untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN).

“Dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ini, masyarakat juga harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti, dengan tujuan bersama-sama peduli dan menjaga kebersihan agar lingkungan bersih,” ujarnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed