20 September 2024

Polisi Gencar Kerja Bakti Bersama Pemerintah Desa Se-Kecamatan Randangan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jumat (01/03/2019) pukul 07.00 wita, Polsek Randangan yg dipimpin Kapolsek Randangan Ipda Ali Hairudin, SH, S.IP bersama anggota melaksanakan kerja bakti sosial dalam rangka Jumat bersih. 

Kerja bhakti sosial tersebut, personil telah bekerja sama dgn Pihak Pemerintah Kecamatan dan pemerintah Desa sekecamatan Randangan,kerja bhakti tersebut dilaksan secara bersama dgn pihak Kecamatan, dan pemerintah Desa.

Adapun lokasi pelaksanaan kegiatan kerja bhakti sosial yakni di Kompleks perumahan komunal Kecamatan Randangan diDesa Motolohu Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato.

Dalam kesempatan kegiatan kerja bhakti Sosial tersebut, Kapolsek Randangan dan Camat Randangan berkesempatan mengimbau kepada masyarakat terutama yang mendapat fasilitas Rumah komunal untuk turut menjaga kebersihan demi kesehatan bersama.

Kapolsek juga mengingatkan untuk saling berkoordinasi jika terdapat isu-isu di masyarakat yang menjurus keprokatif agar ditindak tegas oleh pihak Kepolisian dengan hukum dan peraturan yang berlaku, serta bersama mencegah isu sara terutama dalam pelaksanaan pemilu serentak 2019.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed