20 September 2024

Polisi Berikan Materi Revolusi Mental Di Universitas Ichsan Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sabtu (02/03/2019) pukul 15.00 wita Akp Sudarsih Kasubagrenmin Ditbinmas Polda Gorontalo, AKP Syang Kalibato Kakorsis SPN Polda Gorontalo, Ipda Binrod Situngkir Paur Luhkum Bidkum dan Ipda Sofyan Ishak Paur Bankum Bidkum memberikan materi Revolusi Mental di Universitas Ichsan Gorontalo pada Pengkaderan Angkatan 1 Study Club Pancasila dan Konstitusi (SPASI) Fakultas Hukum UNISAN Gorontalo.

Turut hadir dalam Pengkaderan adalah para ketua tingkat (ketua) kelas semester 2 sebanyak 12 orang sebagai kader yang terpilih, dengan Ketua SPASI Sdr. Fanly Katili dan ketua panitia Akbarul M.Nawawi.

Kegiatan dibuka oleh AKP Syang Kalibato dengan materi Latar belakang Revolusi Mental, Akp Sudarsih materi Nilai-nilai Strategis Revolusi Mental dalam Integritas yang memuat nilai Kewargaan dan Dapat dipercaya, Ipda Binrod Situngkir Materi Etos kerja dengan nilai Profesional, Mandiri dan kreatif, Ipda Sofyan Ishak materi Gotong royong dgn nilai Gotong royong dan saling menghargai. 

Dilanjutkan dengan tanya jawab dari mahasiswa dan diakhiri dengan foto bersama.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed