20 September 2024

Cegah Kejahatan, Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Patroli Malam Hari

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pauwo dan Kelurahan Tumbihe Kec. kabila Kab. Bone Bolango Brigadir Victor Noe melaksanakan patroli malam hari sekaligus monitoring pasar malam di lingkungan 2 Kel. Pauwo. Sabtu (16/03/2019)

Bila hal tersebut dapat berkembang dan terwujud dilingkungan dimana tentunya masyarakat mempunyai daya tangkal dan cegah untuk melindungi diri maupun lingkungannya sendiri dari perbuatan kejahatan yang dapat terjadi sehingga situasi Kamtibmas dapat tercipta.

Selaku Bhabinkamtibmas harus memberikan contoh yang positif kepada warga masyarakat dan harus bisa menjaga lingkungannya, dan sebagai Bhabinkamtibmas harus bisa menjaga dan mengarahkan warganya agar selalu berhati-hati apabila memarkirkan kendaraannya dan harus dipastikan sudah terkunci dengan benar dan terawasi.

“Bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres  Bone Bolango. Sehingga, dalam pelaksanaan tugas sehari hari wajib hukumnya dilaksanakan patroli”. Ucap Brigadir Victor

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed