24 September 2024

Melalui Gowes, Kapolda Gorontalo Bersama Personil Polda Gorontalo Jaga Kesehatan Tubuh

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,  Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama Irwasda Polda Gorontalo dan para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta anggota melakukan giat olahraga bersepeda di wilayah hukum Polres Gorontalo, Sabtu (30/03/2019) pagi pukul 06.00 Wita.

Olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polda Gorontalo setiap hari Sabtu atau Minggu. Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman Kabupaten Gorontalo.

Rute Gowes kali ini, Kapolda bersama PJU Polda Gorontalo memulai start dari Polda Gorontalo menuju SPN Polda Gorontalo.

Sesampainya di SPN, Kapolda Gorontalo Bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo disambut langsung oleh Ka SPN Polda Gorontalo dan para pejabat Spn Polda Gorontalo. Dikesempatan tersebut juga, Kapolda Gorontalo dan para pejabat Utama Polda Gorontalo meninjau kembali lokasi Spn Polda Gorontalo yang sekarang ini semakin lengkap fasilitasnya.

Kapolda Gorontalo dalam hal ini menyampaikan bahwa Kegiatan bersepeda atau Gowes ini merupakan agenda rutin yang setiap minggunya dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo.

“Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit, serta melalui gowes juga kita dapat lebih mempererat tali silatuhrahmi antar sesama,” ujar Kapolda.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed