24 September 2024

BHABINKAMTIBMAS AJAK MASYARAKAT UNTUK IKUT MENSUSKSESKAN PILEG DAN PILPRES 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam mensukses Pileg dan Pilpres 2019 Bhabinkamtibmas Desa Bakti personil polsek pulubala polres gorontalo jajaran polda gorontalo Briptu Frisca menyambangi warga binaannya dan memberikan himbauan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya isu isu ataupun berita hoax yang banyak tersebar di media sosial. sabtu 30 maret 2019

Dalam melakukan kunjungan tersebut sambil santai bersama warga masyarakat Dusun Tambo’o Desa Bakti ,Bhabinkamtibmas memberikan penjelasan kepada warga masyarakat agar dapat bijak dalam bermedia sosial dan tidak ikut menyebarkan berita Hoax.

Briptu Frisca menjelaskan Media sosial dapat menyambung tali silaturrahmi memudahkan bagi orang yang memiliki sanak family yang jauh, jaringan sosial ini sangat bermanfaat dan berperan untuk mempertemukan kembali keluarga dan kerabat yang berada jauh dari kita, dan yang jauh dengan yang lama sudah tidak bertemu dan saya mengharapkan agar masyarakat tidak ikut menyalahgunakan media sosial. ungkap Briptu frisca

Selain itu salah satu yang di sampaikan adalah menjaga keamanan menjelang pemilu pemilihan presiden dan pemiihan calon legislatif pada tahun 2019.
Bhabinkam juga mengharapkan agar masyarakat dapat bersama sama menjaga situasi yang kondusif.

Tak lupa bhabinkamtibmas juga mengajak agar sama-sama menjaga toleransi dan tidak mudah di pecah belah oleh isu sara dan berita hoax, juga menghimbau agar dapat bersama sama menjaga situasi tetap kondusif menjelang pemilu 2019 khususnya di wilayah hukum poslek pulubala.

Penulis   : Syaiful

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed