24 September 2024

BRIGADIR MUSLIH : WANITA DAPAT MENENTUKAN NASIB BANGSA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Melihat pentingnya peran perempuan dalam menentukan nasib bangsa, Polri dalam hal ini pengemban Fungsi Babhinkamtibmas merasa perlu untuk memastikan bahwa, pada pemilihan kepemimpinan bangsa, tidak boleh meninggalkan peran perempuan, bahkan perempuan harus bisa menjadi penentu arah kepemimpinan yang memberikan perhatian penuh kepada segala upaya penguatan dan pemberdayaan perempuan di tanah air.

Ini yang di sampaikan bahinkamtibmas Kelurahan Lekobalo Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo Senin, 01 April 2019 Brigadir Muslih Damogalad Polsek Kota Barat Polres Gorontalo Kota jajaran, terhadap warga binaannya kaum hawa di Kelurahan Lekobalo.

“sebulan lagi kita akan melaksanakan pemilihan umum (PEMILU) dalam hal ini pileg dan Pilpres yang akan di selenggarakan serentak di seluruh wilayah Indonesia yang jatuh pada hari Rabu, 17 April 2019. Karena suara terbanyak di dominasi oleh kaum hawa (wanita), maka peran Ibu-ibu sangat menentukan nasib bangsa ini. Saya berharap, peran ganda yang di miliki oleh kaum wanita, dapat mensukseskan pileg dan pilpres pada tanggal 17 April 2019 nanti,”himbau Babhinkamtibmas ini.

“fungsi sebagai Istri agar lebih memberikan motivasi terhadap para suaminya, berikan mereka pemahaman dan pengertian tentang berartinya dan pentingnya memberikan suara dalam pileg dan Pilpres 2019 pada 17 April 2019. Ajaklah mereka ke tempat pemungutan suara (TPS) yang telah di tentukan oleh penyelenggara pemilu. Karena menentukan pilihan pemimpin bangsa untuk periode lima tahun kedepan, akan meningkatkan laju roda pembangunan bangsa ini. Apa yang kita lakukan ini juga merupakan masa depan anak cucu kita nanti,”jelas Brigadir Muslih.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed