20 September 2024

GUNAKAN HAK PILIH SEBAIK MUNGKIN, HIMBAU DONY

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menggunakan hak pilih sebaik mungkin wajib bagi warga negara Indonesia. Dan untuk mereka yang memberi iming-iming terhadap orang lain dengan maksud untuk golput ada ancaman pidananya. Untuk itu sebagai warga negara yang baik dan pintar, sebaiknya kita tidak terpengaruh dengan oknum-oknum yang tidak tidak bertanggung jawab dan berterima kasih atas apa yang telah di berikan oleh bangsa ini terhadap mereka.

Untuk membuat bangsa Indonesia ini semakin maju dalam membangun dan mensejahterahkan rakyatnya, marilah kita gunakan hak pilih kita sebaik mungkin himbau Babhinkamtibmas Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Dony Wumu terhadap warha binaannya Jum, 17 April 2019 di Kelurahan Tanjung Kramat Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

“tidak terasa kita sudah memasuki bulan April 2019 dan tinggal menghitung hari penyelenggaraan pemilu serentak yang baru pertama kali ini di selenggarakan akan tiba. Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita perlu turut ikut menggunakan hak pilih kita. Karena ketahuilah, di balik negara yang maju, terdapat rakyat yang aktif positif. Untuk itu, saya mengajak warga masyarakat Kelurahan Tanjung Kramat agar menggunakan hak pilih sebaik mungkin. Karena Demokrasi perlu di kelola supaya hak suara dapat mendukung lahirnya wakil rakyat dan pemimpin bangsa yang mampu dan layak mengelola bangsa ini,”tutur Doni.

Untuk membuktikan bahwa kita adalah warga negara yang baik, maka kita harus mencoblos pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“buktikan bahwa kita adalah warga negara yang baik dan bertanggung jawan atas nasib bangsa ini dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada hari rabu tanggal 17 April 2019. Karena andil kita dapat mempercepat lajunya pembangunan negeri ini serta dapat menciptakan kesejahteraan hidup bermasyarakat. Satu suara warga masyarakat Kelurahan Tanjung Kramat sangat mempengaruhi jumlah suara pemilu 2019 ini. Oleh karena itu, mariilah kita gunakan hak pilih dengan baik dan benar serta tepat dalam menentukan  wakil rakyat dan pemimpin bangsa untuk lima tahun kedepan,”ajak Dony.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed