24 September 2024

KARO OPS POLDA GORONTALO HADIRI KEGIATAN TFG DALAM RANGKA PAM PILEG DAN PILPRES 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Korem 133 Nani Wartabone menggelar Tactical Floor Game (TFG) pengamanan pemilu 2019 di aula kusno danupoyo makorem 133 nani wartabone. Jumat (12/4/2019)

TFG di pimpin langsung Danrem 133 Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw di hadiri oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes. Pol. Frans Sentoe, SIK yang mewakili Kapolda Gorontalo, para kapolres jajaran Polda Gorontalo, para Komandan Kodim, Ketua KPU, dan Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo.

Danrem 133 Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengatakan TFG ini bertujuan untuk mensingkronkan rencana kegiatan pengamanan Pemilu 2019.

“TFG kali ini untuk mensinkronkan, kemudian menguji dan mencari apa bila masih di temukan kelemahan rencana operasi yang akan kita laksanakan dalam pengamanan pemilu,” kata Danrem

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes. Pol. Frans Sentoe, SIK menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis untuk mewujudkan kesiapsiagaan personil, materil, alutsista sarana dan prasarana dalam rangka pemilu legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 dengan aman, TNI-POLRI menjamin keamanan dan kelancaran pemilu sampai ke TPS.

Penulis   : Syaiful

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed