24 September 2024

Brigadir Moh. T Arumasi Himbau Warganya Ramai-Ramai Datang Ke TPS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Masa kampanye sebentar lagi akan selesai, dan Hari Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif 2019 tinggal menghitung hari saja. Untuk itu, Polri melalui Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga untuk menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas agar dapat mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan damai.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Dunggala Kec. Tapa Kab. Bone Bolango Brigadir Moh. T. Arumasi yang melaksanakan sambang rutinnya keoada masyarakat binaannya, Jum’at 12 April 2019.

Dalam sambang ini, Brigadir Moh. T. Arumasi mengingatkan kepada masyarakat binaannya agar ramai-ramai datang ke TPS untuk dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya, serta menghimbau agar jangan sampai GOLPUT.

Tak hanya itu pula, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu dan berita Hoax yang makin marak Beredar di media sosial, yamg disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, karena isu maupun berita Hoax ini dapat membuat tali silaturahmi diantara kita terpecah belah.

“Pilihan Boleh berbeda, namun situasi Kamtibmas dan keharmonisan antar sesama warga masyarakat harus tetap terjaga,” ujar Arumasi.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed