24 September 2024

BHABINKAMTIBMAS HADIRI RAPAT SOSIALISASI POKJA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Rabu, 10 April Babhinkamtibmas Polsek Tapa Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Ricki Anggara Harahap hadiri rapat sosialisai Pokja (KELOMPOK KERJA) yang di selenggarakan oleh pemerintah setempat di Desa Keramat Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango. Sosialisasi kelompok kerja ini penting bagi warga Desa Keramat untuk mengetahuinya, karena di dalamnya mengandung tata cara bekerja sama dan bekerja kelompok dalam mengelola suatu usaha atau badan usaha.

Segala sesuatu yang akan di kerjakan oleh kelompok kerja harus di rencanakan terlebih dahulu dan harus mendapatkan kesepakatan anggota kelompok lainya, dan menjalankan suatu program yang sudah di rencanakan harus sudah menentukan bagian-bagianya. Oleh karenanya ke efektifan kelompok kerja organisasi inilah yang akan sangat menentukan keberhasilan tujuan dari suatu manajeman kelompok kerja tersebut.

Dalam momen tersebut Babhinkamtibmas Brigadir Ricki Anggara Harahap mengharapkan pula kepada warga binaannya untuk”cermati dan pahami apa yang di sampaikan oleh pemateri sosialisasi. Agar para warga dapat dengan mudah mengimplementasikan dalam berbagai dunia usaha. Saya berharap di dalam kelompok kerja agar sering berkomunikasi. Karena komunikasi sangatlah penting dalam kelompok kerja untuk mencegah dan meredam konflik antar kelompok kerja. Dengan begitu kita akan mudah mewujudkan kelompok kerja yang efektif,”tutur Ricky.

“saya berharap dengan adanya sosialisasi ini kiranya dapat menjadikan warga bertidak lebih cerdas dan cepat dalam berdunia usahaan. Semoga apa yang telah di sampaikan oleh pemateri dapat bermanfaat bagi kita semua amiin.,kembali dalam kesempatan ini saya mengingatkan pula bagi para warga yang sudah wajib pilih, agar jangan melupakan pada tanggal 17 April 2019 akan terjadi peristiwa penting yang akan di tentukan oleh para warga masyarakat Desa Keramat dan seluruh rakyat Indonesia. Di mana para warga akan menetukan sikap, siapa yang pantas menjadi wakil rakyat atau caleg, dan siapa yang terpilih untuk menjadi presiden dan wakil presiden untuk periode 5 tahun kedepan nanti. Semoga pilihan para warga jatuh kepada pemimpin yang arif dan bijaksana, karena hanya pemimpin yang demikianlah yang dapat membawa masyarakat seluruh Indonesia dalam kehidupan adil makmur dan sejahtera,”ungkap Ricky.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed