20 September 2024

KABID HUMAS : TNI POLRI  JAMIN KEAMANAN MASYARAKAT KE TPS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Penegasan itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo pada acara bincang-bincang pemilu program Warung Dulohupa yang merupakakan salah satu program TVRI Gorontalo pada Jum’at 12/4/2019 pk. 21.00 Wita di Roemah Marlyn Kota Gorontalo.

“Pada kesempatan ini saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo silakan hari Rabu tanggal 17 April 2019 untuk datang ke TPS, tidak perlu ragu ataupun khawatir dalam gunakan hak pilih anda, karena kita TNI dan Polri serta satuan keamanan lainnya siap menjamin keamanan saat pemungutan suara ke TPS,”kata Wahyu.

Sebelumnya wahyu juga menjelaskan upaya-upaya Polda Gorontalo dalam membantu mensosialisasikan waktu pemungutan suara.

“Kita Polda membantu KPU dalam hal mensosialisasilan waktu pemungutan suara/pencoblosan melalui berbagai kegiatan antara lain pemasangan baliho diberbagai simpang strategis, penyebaran stiker hingga ke pelosok, melalui iklan di media elektronik dan media sosial juga kegiatan penerangan keliling, kita berharap agar Gorontalo bisa menjadi percontohan dengan tingkat partisipasi masyarakat mencapai leboh dari 80%,ujar Wahyu.

Dalam dialog yang dikemas santai terswbut selain Kabid Humas Polda Gorontalo hadir pula Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo, Laro Ops Polda Forontalo , Komisioner KPU dan Sosiolog dari Universitas Negeri Gorontalo.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed