23 September 2024

BHABINKAMTIBMAS PASTIKAN KOTAK SUARA TIBA DI KANTOR KECAMATAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Minggu ,14 April 2019 Bhabinkamtibmas Polres Bone Bolango jajaran Polda Aiptu Rahmadi Gorontalo pastikan logistik komisi pemilihan umum (KPU) tiba dengan tidak kurang satu apa pun di kantor Kecamatan Bulango Selatan. Walaupun logistik komisi pemilihan umum dalam hal ini berbentuk kotak suara telah di kawal oleh Personil satuan shabara Polres Bone Bolango, Rahmadi lebih memastikan lagi kotak suara itu tiba di kantor Kecamatan Bulango Selatan dengan lengkap dan aman.

“Polres Bone Bolango berkomitmen melakukan pengamanan pendistribusian kotak suara hingga ke desa-desa terpencil sekalipun. Hal ini di lakukan untuk suksesnya pemilihan umum calon legislatif dan calon presiden/wakil presiden 17 April 2019 yang sekarang ini memasuki minggu tenang. Seluruh personil Polres Bone Bolango telah di kerahkan termasuk para Bhabinkamtibmas untuk mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019 yang sebentar lagi akan di gelar,”jelas Rahmadi.

Keutuhan dan keamanan kotak suara adalah hal yang terpenting dalam penyelenggaran pileg dan pilpres 2019. Oleh karena itu pihak kemanan dalam hal ini Polri harus betul-betul teliti dan cermat dalam memberikan pengamanan kotak suara ini. Ini untuk mencegah dan menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

“bukan hanya Polri dan Tni yang menginginkan suksesnya pileg dan pilpres 2019, namun kita semua rakyat bangsa Indonesia. Oleh karena itu memastikan kotak suara ini tiba di Kantor Kecamatan Bulango Selatan adalah kewajiban Polri. Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Bulango Selatan untuk bersama-sama aparat keamanan agar lebih berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar kita dapat mensukseskan pemilu 2019 tanpa ada hambatan yang berarti. Bila ada hal-hal yang mencurigakan yang berhubungan dengan keamanan kotak suara tersebut, segeralah menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kecamatan ini, atau juga menghubungi pihak keamanan yang terdekat. Keutuhan NKRI adalah harga mati untuk kita semua, oleh karena itu marilah kita menjaga kedaulatan bannhsa Indonesia itu dengan mensukseskan pileg dan pilpres 2019 demi cerahnya masa depan bangsa Indonesia,”ajak Rahmadi.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed