24 September 2024

Ipda Irda Bersama Bripka Hasyim Kawal Kotak Suara Sampai Ke PPK

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Usai Pemungutan dan perhitungan suara, para personel Polri yang bertugas sebagai pengamanan di TPS, sekarang ini sudah mulai melakukan pengawalan terhadap kotak suara untuk sampai ke PPK kecamatan. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Polda Gorontalo yakni Bripka Mochtar Hasyim yang melakukan pengawalan terhadap kotak suara yang berada di TPS 4 desa Timuato Kecamatan Telaga Biru, Kamis 18 April 2019.

Dalam pengawalan ini terlihat personel terlihat begitu sigapnya menjaga kotak suara dari TPS ke PPK, walaupun diketahui bersama bahwa hasil perhitungan suara sampai larut malam bahkan sampai menjelang matahari terbit. Dalam Pergeseran Kotak suara dari TPS ke PPK ini personel Pam TPS didampingi oleh Padal (Perwira Pengendali) Ipda Irda Tosubu, SH, MH.

Menurut Ipda Irda, walaupun personel menjaga sampai seharian penuh, Hal ini tidak membuat personel yang berjaga merasa lemah dan lesu, karena menurut personel bahwa apa yang dilaksanakan oleh petugas pengamanan adalah semata-mata demi suksesnya Pemilu 2019 Yang aman dan kondusif.

Bripka Hasyim juga menambahkan bahwa Alhamdulilah kotak suara dari TPS hingga ke PPK kecamatan Telaga Biru sampai dengan selamat tanpa ada permasalahan sedikit pun, dab situasi Kamtibmas di lingkungan TPS bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan maupun permasalahan.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed