20 September 2024

Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Maksimalkan Sambang Dan Silaturahmi Dengan Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Donggala Brigadir Indra Akuba melaksanakan giat sambang terhadap masyarakat kel.donggala guna memberikan himbauan kamtibmas paska pemilihan pileg dan pilpres di mana bhabin mengharapkan agar tetap menjaga kamtibmas dan jangan mudah di provokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Senin (22/04/2019)

Adapun dalam sambang kunjung tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Indra selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman.

Serta dalam rangka mengajak seluruh warga untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, serta curanmor di lingkungan tempat tinggalnya.

Dengan mengajak seluruh warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan apa bila terjadi gangguan kamtibmas sekecil apapun langsung melaporkan ke Polsek terdekat ataupun Bhabinkamtibmas yang berada pada setiap Desa agar segera di lakukan tindakan lebih lanjut.

Sehingga jelas maksud dan tujuan dari sambang dan silaturahmi yang dilakukan pada dasarnya agar dapat mendekatkan diri kepada masyarakat serta dalam upaya untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan, sehingga kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dimaksud akan terus di tingkatkanya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed