20 September 2024

Terus Jalin Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Nelayan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Senin (22/04/2019) pukul 09.15 wita bertempat di kelurahan tanjung kramat bhabinkamtibmas Brigadir Dony Wumu menyambangi warga nelayan yang sedang melaksanakan persiapan melaut untuk mencari ikan.

Dalam Kegiatan sambang kearea Pesisir Pantai selain untuk cegah tindak pidana untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat supaya masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Binangun,”ungkap Brigadir Dony.

Nelayan juga di himbau agar selalu bawa mantel hujan karena di musim penghujan untuk jaga kesehatan, dan selalu was pada terhadap Obak air laut karena ombak sedang tinggi, dan juga agar menolak berita hoax dan agar jangan meyebarkan berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan NKRI, dan Tolak isu sara.

Para nelayan merasa senang atas kehadiran polri dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungan, himbauannya dan akan selalu ikut menjaga kamtibmas dan juga memberikan informasi kamtibmas.

Hubungan Masyarakat Kelurahan Tanjung Kramat dengan Bhabinkamtibmas sangat akrab. Harapan Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat agar suasana akrab ini dapat menjadi mitra atau pelopor ketertiban dalam melaksanakan kegiatan didarat maupun dilaut.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed