24 September 2024

KAPOLDA GORONTALO: ALHAMDULILLAH SELURUH PERSONIL SELAMAT DALAM PENGAMANAN TPS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif Tahun 2019 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia sungguh menguras fisik dan tenaga baik oleh pihak penyelenggara yaitu KPU dan bawaslu maupun pihak keamanan yaitu Polri dan TNI.

Kapolda Gorontalo Brigjend. Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH sangat mengapresiasi kerja keras anggota Polda Gorontalo dan jajaran dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu sehingga sampai tahapan saat ini yaitu Rekapitulasi tingkat PPK situasi keamanan di wilayah Gorontalo masih aman dan kondusif.

” Alhamdulillah situasi wilayah Gorontalo sampai dengan saat ini aman dan kondusif “, ujar Brigjend Rachmad.

Kapolda Gorontalo merasa bersyukur mengingat seluruh personil Polda Gorontalo dan jajaran yang melaksanakan tugas Pengamanan Pemilu khususnya pada saat pengamanan TPS dapat kembali dalam keadaan lengkap, karena kita tahu bersama di beberapa wilayah tidak sedikit personil Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu, mulai dari Pati, Pama dan Brigadir.

Kapolda Gorontalo Brigjend. Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH sangat mengapresiasi kebijakan Kapolri yang memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 9 (sembilan) personil Polri yang gugur saat melaksanakan tugas Pengamanan Pemilu 2019.

” Saya bersyukur seluruh personil Polda Gorontalo yang pengamanan TPS dapat kembali dengan selamat dan saya berdoa semoga personil yang gugur sebagai pahlawan pemilu amal dan pahalanya di terima di sisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa ” ucap Brigjend Rachmad.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed