23 September 2024

Jamin Kamtibmas Pasca Pemilu, Bripka Suleman Berikan Himbauan Ke Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemungutan Suara di Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Desa Bandungan Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango BRIPKA Suleman Ishak melaksanakan Sambang Rutinitas Kepada Warga Binaannya, Senin 22 April 2019.

Dalam sambang ini, Bripka Suleman Menghimbau warga binaannya Agar Bisa Menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa terlebih Setelah warga melaksanakan pesta demokrasi yang dalam hal ini telah memilih calon pemimpin untuk nasib bangsa di Lima Tahun yang akan datang.

“Sekarang ini kita sama-sama menunggu hasil perhitungan suara dari pihak Komisi Pemilihan Umum, untuk itu dihimbau kepada masyarakat, siapapun yang terpilih, Situasi Kamtibmas dan persaudaraan diantara kita jangan sampai putus,” ajak Suleman.

Suleman juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu maupun berita-berita yang beredar di media sosial yang mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan permasalahan dan tali silaturahmi diantara kita terpecah belah.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed