20 September 2024

DDS Cara Efektif Bhabinkamtibmas Lebih Dekat Dengan Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel.Tenda Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota Bripka Ismail Yusuf Ibrahim bersama tiga pilar kelurahan Bapak Koptu Fitriyadi (Babinsa) dan Bapak Yusran TB.Djibu (Lurah) dalam Rangka menindak Lanjuti Laporan Masyarakat Tentang Selokan air yang tersumbat bhabinkamtibmas gencar laksanakan DDS (Door Too Door System). Selasa (23/04/2019)

Dalam Kesempatan Tersebut Tiga Pilar mengajak warga setempat untuk membersihkan selokan tersebut agar airnya tidak tersumbat.

Bhabinkamtibmas Bripka Ismail memberikan Pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga kerukunan antara tetangga dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka Pileg dan pilpres 2019 yang sementara ini masih dalam rapat pleno Tingkat PPK agar aman damai dan sejuk.

Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Sehingga diharapkan dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.”Tutur bhabin”

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed