24 September 2024

SEKECIL APA PUN AKTIVITAS WARGA, BABHINKAMTIBMAS TERUS MENGAWALNYA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna terciptanya stabilitas kamtibmas terus kondusip jelang penetapan perolehan suara terbanyak penyelenggaraan baik itu pileg dan pilpres 2019 yang telah selesai di laksanakan 17 April 2019 kemarin, Polri terus pantau dan memonitoring sekecil apa pun aktivitas warga masyarakat. Seperti yang di lakukan oleh Babhinkamtibmas terhadap warga binaanya di Desa Kamiri Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango.

Selasa, 23 April 2019 Brigadir Arfandianto Babhinkamtibmas Polsek Bone Pantai Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo kawal penyerahan bantuan sosial (BANSOS) oleh Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bone Bolango terhadap warga masyarakat Desa Kamiri yang layak menerimanya. Penyerahan bansos berjalan sesuai dengan apa yang telah di rencanakan oleh panitia penyelenggara, di mana bansos tersebut telah di salurkan kepada mereka warga Desa Kamiri yang wajib menerimanya, dalam hal ini warga yang benar-benar kurang mampu dalam membiayai kehidupannya sehari-hari.

Bantuan sosial ini sekiranya dapat di manfaatkan dengan sebaiknya-baiknya oleh warga masyarakat Desa Kamiri. Karena bantuan sosial ini salah satu wujud nyata perhatian pemerintah Kabupaten Bone Bolango terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Jadikan ini sebagai modal usaha yang akan menunjang kehidupan para warga di kemudian hari, oleh karena itu kita jangan lupa mengucapakan puji syukur kepada yang maha kuasa, karena berkat rahmat dan hidayahnya kita masih bisa merasakan semua ini,”ungkap Brigadir Arfandianto.

Tambah Arfan pula”masyarakat Desa Kamiri harus menjadi contoh yang baik bagi warga Desa Lainya. Oleh karena itu tunjukan sikap yang bijaksana dalam situasi sekarang ini. Indonesia saat ini masih menantikan putusan mutlak yang akan di sampaikan oleh KPU pusat siapa pasangan calon (PASLON) presiden/wakil presiden yang memperoleh suara terbanyak. Karena itu, saya mengajak seluruh warga masyarakat Desa Kamiri senantiasa menahan diri, jangan terpancing dengan berita-berita yang tak pasti kebenarannya. Bila mana ada oknum-oknum yang mau mengajak warga desa kamiri untuk melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum, segeralah melaporkannya. Atas nama Kepolisian Daerah Gorontalo, kami akan segera menindak lanjuti laporan tersebut dan akan melakukan penindakan terhadap oknum tersebut,”jelas Arfandianto.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed