24 September 2024

BHABINKAMTIBMAS PELIHARA KAMTIBMAS KONDUSIP

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabhinkamtibmas Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Sendy Angjaya dalam memelihara kamtibmas yang sudah terbina selama ini, jum’at 26 April 2019 terus bersilaturahmi dengan warga binaannya di Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan Kota Kota Gorontalo. Dengan senyumnya yang khas, Sendy di sambut hangat oleh salah satu warga binaannya ini.

Selain bersilaturahmi Sendy juga mengajak warga binaanya agar selalu menjaga situasi kamtibmas pasca pleno rekapitulasi perolehan suara di pemilihan umum (pemilu) pileg dan pilpres 2019 yang sudah selesai di laksanakan dengan aman dan nyaman yang saat ini sedang berlangsung di tingkat kecamatam.

“marilah kita pelihara kamtibmas yang kondusif di lingkungan kita masing-masing. Salah satu cara memelihara kamtibmas terus kondusip, warga masyarakat harus betul-betul memerangi Hoax yang beredar selama ini, karena yang namanya kebohongan tetap tidak baik apa lagi menanam benih kebencian. Nanti hasilnya pastilah hasutan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini,”ujar Sendy.

Silaturahmi yang di lakukan oleh Sendy mendapatkan respon yang positif dari warga binaanya di Kelurahan Biawu, seperti ungkapan salah satu warga binaan Sendy terhadapnya.

“terima kasih pak sendy, kami warga Keluruhan biawu begitu meras di hargai dengan kehadiran bapak yang hampir setiap saat perduli dengan keberadaan dan situasi kamtibmas di Kelurahan kami. Untuk semua harapan bapak kepada kami, Isya Allah bisa kami wujudkan. Saya beserta warga lainya akan berusaha semaksimal mungkin membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan,”tuturnya.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed