24 September 2024

PEMUNGUTAN SUARA ULANG DI KAB GORONTALO DAN KAB GORUT DAPAT PENGAMANAN DARI POLRES GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan Pengamanan Proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2019 yang berada diwilayah Kab Gorontalo dan Kab Gorontalo Utara, Sabtu (27/04).

Adapun TPS yang melakukan Pemungutan Suara Ulang yakni TPS 10 Desa Luhu Kec Telaga Kab Gorontalo, TPS 2 Desa Isimu Raya Kec Tibawa Kab Gorontalo, TPS 1 Desa Moluo Kec Kwandang Kab Gorontalo Utara, TPS 4 Desa Titidu Kec Kwandang Kab Gorontalo Utara dan TPS 2 Desa Jembatan Merah Kec Tomilito Kab Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengungkapkan bahwa pihaknya telah meningkatkan pengamanan di 5 lokasi TPS yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang agar kegiatan tersebut bisa berjalan aman, lancar serta kondusif.

“Khusus 5 Lokasi yang melaksanakan Proses Pemungutan Suara Ulang baik di Kab Gorontalo dan Kab Gorontalo Utara, Kami telah meningkatkan Personil Pengamanan agar seluruh proses kegiatan berjalan aman dan lancar” Ungkap Kapolres.

Disamping itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik diwilayah Kab Gorontalo dan Kab Gorontalo Utara untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama proses pemilu 2019 ini berlangsung.

“Kepada seluruh masyarakat baik yang berada di Kab Gorontalo dan Kab Gorontalo Utara agar tetap menjaga situasi yang kondusif, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu benar yang pada akhirnya akan merugikan semua pihak.” Himbau Kapolres.

Penulis   : PID Res Gorontalo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed