20 September 2024

Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Warga Binaanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, beralamat di Kediaman Mempelai Wanita Jln. Batu Jajar Kel. Tanjung Kramat Kec. Hulonthalangi Kota Brigadir Dony Wumu selaku Bhabinkamtibmas Kel.Tanjung Kramat menghadiri undangan pesta pernikahan dari Rizan Modjo dan Lindawaty Bantui,SH. Sabtu (27/04/2019) pukul 20.00 wita

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mewakili aparat pemerintah dalam hal ini Kelurahan Tanjung Kramat memberikan sambutan terkait pentingnya dalam acara pesta yang dihadiri oleh lebih dari 1 (satu) orang atau orang banyak maka pihak penyelenggara wajib membuat atau mengajukan surat permohon ijin keramaian dengan persyaratan yang sudah ditentukan agar supaya kami dari pihak Kepolisian mengetahui adanya giat pesta atau acara yg akan berlangsung guna menjaga suasana kondusif demi terjaganya kamtibmas yang diatur dalam peraturan pemerintah Republik Pemerintah Republik Indonesia Indonesia No. 60 Tahun 2017 tentang tata cara perizinan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai atas pernikahan yang telah berlangsung, semoga menjadi keluarga yang Sakinnah Mawaddah Warrohmah untuk melaksanakan Syariat Agama Islam dan mengikuti Sunnah Rosul yang akan terpisahkan ketika maut yang memisahkan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

You may have missed