24 September 2024

Hari Terakhir Rapat Pleno Terbuka Tingkat Provinsi Gorontalo, Polisi Lebih Perketat Pengamanan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Selasa, 07 Mei 2019, Personel Polri Polda Gorontalo yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata 2019 melaksanakan Pengamanan di hari terakhir Rapat Pleno Terbuka dan Penetapan Hasil Perhitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 tingkat Provinsi Gorontalo.

Dalam Pengamanan Rapat Pleno Terbuka ini, AKBP. Lisma Dunggio, Bsc selaku kasatgas preventif Operasi Mantap Brata Polda Gorontalo menyampaikan bahwa, pada hari terakhir rapat pleno terbuka tingkat Provinsi Gorontalo ini, kami selaku pihak yang bertanggung jawab mengamankan jalannya rapat pleno terbuka akan tetap melakukan siaga penuh dan juga akan tetap memperketat pintu masuk ke KPU Provinsi Gorontalo, agar tidak terjadi permasalahan selama rapat berlangsung.

“Kami juga telah menyiagakan para personel Polda Gorontalo yang menjaga baik di dalam maupun diluar gedung KPU Provinsi Gorontalo, agar apabila ada orang ataupun kelompok tertentu yang ingin membuat kekacauan ataupun permasalahan terhadap rapat pleno dapat kita antisipasi dan tangani lebih awal,” ujarnya.

Setelah rapat pleno terbuka selesai, Lebih lanjut Akbp Lisma menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya keras para personel Polda Gorontalo yang telah melakukan pengamanan secara maksimal pada Rapat Pleno Terbuka dan Penetapan Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 tingkat Provinsi Gorontalo ini.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed