24 September 2024

Biro SDM Polda Gorontalo Umumkan Hasil Ujian Tes Psikologi Bintara T.A 2019

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Selasa, 07 Mei 2019, Biro SDM Polda Gorontalo mengumumkan Hasil tes psikologi penerimaan terpadu casis Bintara Polri T.A 2019 Panda Gorontalo di Auditorium Universitas Negeri Gorontalo, Setelah pada Senin 06 kemarin melaksanakan ujian tes psikologi.

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan Pengumuman Hasil Tes Psikologi Rim Terpadu Casis Bintara Polri T.A. 2019 Panda Gorontalo ialah Dirnarkoba Polda Gorontalo selaku Katim Tes Psikologi, Karo SDM Polda Gorontalo selaku Ketua Pelaksana, Kabag Psi Biro SDM Polda Gorontalo selaku koordinator, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Gorontalo, Pengawas Internal dan Eksternal, serta Tim pelaksana Tes Psikologi.

Pada kesempatan tersebut, Panda Gorontalo menyampaikan hasil tes Pemerikaaan Psikologi Seleksi Penerimaan Terpadu Calon Bintara Polri T.A. 2019 , yang dalam penyampaiannya Jumlah total keseluruhan yang mengikuti tes psikologi adalah 545 orang yang terdiri dari 505 pria dan 40 Wanita.

“adapun yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat antara lain Bintara PTU (Polisi Tugas Umum) dari 457 orang , dinyatakan Memenuhi Syarat sebanyak 313 orang, Pria 284 orang, Wanita 29 orang dan Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 144 orang, Pria 135 orang dan Wanita 9 orang,” ujar Panitia.

“Kemudian untuk 4 orang Talent Scouting dan Bakomsus 84 orang, hasil Tes Psikologi dikirimkan ke Biro Psikologi SSDM Polri (Panitia Pusat) untuk kebijakan lebih lanjut,” tambah Panitia Pelaksana.

Penulis  : Fandi

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed