25 September 2024

BUKBER DIT POLAIRUD BERSAMA MASYARAKAT DESA MOLOTABU

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menjalankan ibadah puasa tentu saja bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga, banyak kegiatan-kegiatan lain yang dapat menambah pahala di Bulan Suci Ramadhan sehingga Puasa akan terasa sempurna, selain Sholat 5 (lima) waktu yang merupakan kewajiban, kita bisa mengisi dengan membaca ayat suci Al-Quran, melaksanakan sholat sunah, berdoa dan bersholawat serta yang paling trend di masyarakat yaitu buka puasa bersama.

Seperti yang telah dilakukan oleh personil Direktorat Polairud Polda Gorontalo, pada hari ke-10 pelaksanaan Puasa di Bulan Ramadhan tepatnya hari Rabu 15/05/2019 mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan buka bersama di masjid An-Nur PLTU Desa Molotabu Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.

Buka bersama di Masjid An-Nur dihadiri oleh Personil Direktorat Polairud Polda Gorontalo, masyarakat Desa Molotabu, jama’ah dan Pengurus Takmirul Masjid.

Ketua Pengurus Takmirul dan Jama’ah Masjid An-Nur PLTU Molotabu mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Polairud Polda Gorontalo atas partisipasi dan pelaksanaan buka bersama yang berjalan dengan baik.

Penulis    : Hartoyo

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed