25 September 2024

KASUBDIT SATPAM POLSUS DITBINMAS SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT KABUPATEN BONE BOLANGO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jum’at (24/5/2019) Menindaklanjuti perintah Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH yang menginginkan adanya dukungan dari tokoh masyarakat kepada Polri khususnya Polda Gorontalo dengan situasi saat ini yang berkembang pasca insiden ricuh aksi demo 22 Mei di Jakarta kemarin yang memakan korban jiwa, tidak sedikit pihak yang menyalahkan Polri sebagai pihak yang bertanggung jawab. Untuk itu dalam Menindaklanjuti perintah Kapolda Gorontalo tersebut, Kasubdit Satpam Polsus AKBP Mustasin Pakaya melaksanakan sambang Kamtibmas kepada salah satu tokoh masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang ke para Tokoh masyarakat ini setidaknya dapat menjadi counter untuk pemberitaan negatif tentang Polri yang marak di media sosial.

Kasubdit Satpam Polsus AKBP Mustasin Pakaya pada kesempatan kali ini bersilaturahmi ke kediaman salah satu elit politik berpengaruh di Kabupaten Bone Bolango yakni Bapak Muchlis Hasiru, SH.

AKBP Mustasin yang didampingi Bhabinkamtibmas setempat mendatangi ke kediaman bapak Muchlis Hasiru di Kecamatan Tapa, Kasubdit mengharapkan dari kegiatan ini pihak Polda Gorontalo dapat membangun hubungan baik dengan para tokoh masyarakat yang tentunya berpengaruh dimasyarakat untuk mendapat dukungan dan membangun opini positif terhadap kinerja kepolisian di mata masyarakat.

Bapak Muchlis Hasiru menyambut positif kedatangan pihak Polda dan sangat mengapresiasi usaha bapak Kapolda yang selalu ingin dekat dengan masyarakat. Karna polisi seperti ini yang dibutuhkan masyarakat. Setiap ada berita negatif langsung di klarifikasi ke publik dan transparan ke masyarakat.

“Selaku tokoh masyarakat, ia meyakini bahwa kegiatan ricuh saat demo kemarin tidak berpengaruh besar terhadap kepercayaan masyarakat Gorontalo terhadap Polri utamanya Polda Gorontalo,” ujarnya.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed