25 September 2024

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolda Gorontalo Bersama Rombongan Anjangsana Ke Keluarga Almarhum KBP. Gatot Santoso

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail beserta rombongan melaksanakanan anjangsana ke rumah kediaman Almarhum Kombes Pol. Gatot Santoso yang merupakan personel Polda Gorontalo yang pernah menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Gorontalo dan juga sebagai Karo Ops Polda Gorontalo.

Dalam anjangsana yang dilaksanakan kali ini, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo didampingi oleh Wakapolda Gorontalo Bersama Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Karo Ops Polda Gorontalo, Karo Logistik Polda Gorontalo, Dir Pam Obvit, Kabid Hukum Polda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota, Wadir Pam Obvit, serta ibu-ibu pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Anjangsana yang dilaksanakan ini, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Kapolda Gorontalo pada kesempatan tersebut Bersama para rombongan menyampaikan turut berduka cita dan memberikan semangat kepada pihak keluarga terutama kepada istri yang ditinggalkan atas apa yang telah terjadi, namun semua ini adalah sudah menjadi takdir Allah yang Maha Kuasa, untuk itu kita sebagai umat manusia hanya bisa menerima dengan tulus ikhlas.

“Kita hanya bisa mendoakan, semoga Almarhum ditempatkan di surganya Allah SWT,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan anjangsana tersebut Kapolda dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako kepada istri Almarhum, Harapannya bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat membantu keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed