25 September 2024

Usai Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Personel Polda Gorontalo Gelar Syukuran

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo berlangsung Syukuran Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Juli 2019 dan PNS Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dan dihadiri juga Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail bersama pengurus Bhayangkari, serta para personel Polri yang naik pangkat, Jum’at 28 Juni 2019.

Pada kesempatan ini, Kapolda Gorontalo menyampaikan amanat kepada para personel, yang dalam amanatnya beliau menyampaikan Selamat kepada Personel Polda Gorontalo yang naik pangkat, terutama kepada Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Ahmad Surbana, SIK, MH dan kepada Dir Polair Polda Gorontalo Kombes Pol. Heri Sulistya, SIK, M.Hum yang telah naik pangkat dari pangkat AKBP Ke KBP (Kombes). Berbicara tentang kenaikan pangkat ini, kita harus lebih banyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang telah diberikan kepada kita sekalian.

“Kenaikan pangkat ini juga merupakan satu anugerah yang Allah berikan kepada kita, untuk itu kita harus bersyukur kepada Allah SWT dan menggunakan pangkat tersebut dengan sebaik-baiknya bagi institusi Polri ini,” ujarnya.

“Pangkat itu merupakan satu tanggung jawab kita, jadi kita harus lebih semangat dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang berbahagia ini, Kapolda menyampaikan kepada Personel yang baru saja menerima promosi kenaikan pangkat, Saya Ucapkan selamat dan sukses, semoga dengan promosi yang diterima ini dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan amanah sesuai dengan bidang dan tugasnya guna mewujudkan personel Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polda Gorontalo dan jajaran atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan dalam menjalankan tugas. Namun demikian saya juga berpesan agar kita semua tidak lengah, dan senantiasa waspada serta memonitor setiap perkembangan situasi yang terjadi ditengah masyarakat, agar kita senantiasa siap dan mampu dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi yang kita cintai.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed