25 September 2024

QUICK WINS PROGRAM VI, DITBINMAS BERIKAN BINLUH KE SISWA DI SMA BULANGO SELATAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kamis (27/06/2019) Direktorat Binmas Polda Gorontalo yang menjadi satker pendukung untuk pelaksanaan Quick Wins prog VI Polri dengan bunyi Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik. Fungsi Binmas dalam Program IV tersebut yakni melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada para para pelajar Direktur Binmas Polda Gorontalo Kombespol Sumarno, S. Pd dalam hal ini mendelagasikan tugas untuk pelaksanaan Binluh Quick wins prog VI kepada dua personil Ditbinmas yakni AKP Ajis Abdullah dan Brigadir Suwardi Kudu.

Pada kesempatan itu Anggota Ditbinmas mendatangi Sekolah SMA Negeri 1 Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango, Anggota Ditbinmas menyampaikan sosialisasi tentang pemahaman penyalahgunaan Narkoba dan Penggunaan Medsos secara bijak.
“Kalian semua generasi penerus bangsa ini, masih jauh perjalanan adik-adik mencapai kesuksesan, ingat orang tua di rumah, buat orang tua bangga dengan prestasi adik-adik di sekolah, jangan sampai handphone bisa merusak pikiran adik-adik untuk belajar, di medsos ada banyak hal positif seperti bisa belajar lewat aplikasi Ruang Guru, tapi ada juga bahkan lebih banyak yang negatif, umuran adik-adik jangan sampai terpengaruh dan merugikan diri sendiri” ujar AKP Ajis Abdullah

Tim Ditbinmas didampingi oleh Bapak Wakil Kepala Sekolah beserta siswa yang meberima sosialisasi sebanyak 40 orang. Kegiatan tersebut sangat direspon baik dari Bapak/Ibu Guru pembina maupun siswa tersebut karna bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi siswa. Kegiatan berakhir pukul 10.00 wita dan para siswapun kembali melanjutkan kegiatan belajar mengajar.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed