25 September 2024

RIBUAN WARGA OLAH RAGA BERSAMA POLDA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kedewasaan Polri Republik Indonesia khususnya di wilayah hukum Polda Gorontalo dalam menjalin hubungan baik dengan terus menjalalin silaturahmi dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban berlangsung kondusip semakin nampak. Dengan hadirnya ribuan warga berasal dari 5 (lima) kabupaten dan kota Gorontalo yang memadati mako Polda Gorontalo untuk mengikuti olah raga bersama, dalam rangkaian memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 ini membuktikan bahwa sanya, warga masyarakat di Provinsi Gorontalo semakin mencintai dan semakin ingin terus menjalin hubungan baik dengan Polri serta menginginkan Polri terus berada di tengah-tengah masyarakat.

Kehadiran warga masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan yakni, mulai dari anak berumur 12 tahun dan para remaja bahkan ada warga yang sudah lanjut usia turut ikut serta memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 73. Suatu prestasi tersendiri khususnya Polda Gorontalo dan jajaranya dapat meraih simpati warga masyarakat di wilayah hukum Polda Gorontalo, karena dapat mengajak warganya untuk mengikuti guna memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 73 tersebut.

Berbagai jenis oleh raga di lombakan dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke 73 ini, antara lain yaitu, bersepeda santa (fun bike) bersama dan juga jalan santai. Dengan kedua olah raga yang di lombakan tersebut bukan hanya kaum adam yang ikut serta, namun juga para kaum hawa turut serta ikut dalam olah raga itu, bahkan anak-anak yang masih berumur 12 tahun turut tampil memeriahkan hari Bhayangkara ke 73.

Menurut Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik selaku Kabid Humas Polda menjelaskan bahwa”ini suatu kebanggaan dan prestasi tersendiri buat Polri, khususnya di wilayah hukum Polda Gorontalo dalam menciptakan situasi yang benar-benar aman dan kondusip. Sehingga begitu tinggi nilai kepercayaan yang di berikan oleh warga masyarakat Provinsi Gorontalo dengann turut serta memeriahkan hari Bhayangkara yang ke 73 dengan berolah raga bersama Polda Gorontalo,”tutur Mantan Kapolres Bone Bolango ini.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed