25 September 2024

MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE – 73, POLRES GORONTALO KOTA KUNJUNGI TOGA/TOMAS DI KOTA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Gorontalo Kota Melaksanakan Kunjungan kepada beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah Kota Gorontalo yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 29/06/2019 pukul 15:00 wita.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP ROBIN LUMBAN RAJA, SIK, M.Si, Wakapolres Gorontalo Kota KOMPOL WAWAN ANDI S, S.H, SIK, KabagRen KOMPOL DJAFAR AHMAD, KabagOps AKP LUFTI AMIR, S.H, SIK, Kabag Sumda AKP LUHUR KURNIAWAN, Kasat Binmas AKP HENNY MUJI RAHAYU, S.H, Kasat Intel, AKP REZA HASNI, SIK, Kasat Sabhara AKP EVENDY ABDUL, S.AP, S.H, M.Si, Kasat Lantas AKP RYAN DODO HUTAGALUNG, S.H, SIK, Kapolsek Kota Selatan IPTU GEORGIE ABSALOM SAKUL, SIK, hadir juga dalam kegiatan tersebut Bhayangkari Cab. Gorontalo Kota yang di pimpin langsung oleh Ny. RETNO WAWAN ANDI SUSANTO serta personil perwira dan bintara polres gorontalo kota yang mengikuti kegiatan saat itu.

Kapolres Gorontalo Kota dalam hal ini sebagai penanggung jawab Penyelenggara kegiatan Hari Bhayangkara Ke – 73 Polres Gorontalo Kota menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan saat ini merupakan silahturahmi bersama Polres Gorontalo Kota dengan para Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 73 di mana dengan terselenggarahnya kegiatan ini bisa lebih dekat dan bersinergi antar polri dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di kota gorontalo.

Di samping itu usai melaksanakan kunjungan dan bersilahturahmi para tokoh agama memberikan doa dan ucapan selamat Hari Bhayangkara -73 di harapkan agar polri kedepan semakin baik dan amanah di setiap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdinegara di negri pertiwy ini, tak lupa juga Kapolres Gorontalo Kota memberikan Cendra mata kepada serta bingkisan yang di berikan oleh Bhayangkari Cab. Gorontalo Kota kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Penulis    : PID Res Gorontalo Kota

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed