25 September 2024

KAPOLDA GORONTALO MENUTUP SECARA RESMI MUSRENBANG 2019 POLDA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH menutup secara resmi Musrenbang tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Dumhil kota gorontalo. Kamis (4/7/2019)

Kegiatan ini telah berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 2 s/d 4 juli 2019 dan pada penutupan ini turut hadir Irwasda, Karo Rena, para pejabat utama polda gorontalo, kapolres jajaran dan Kaur Ren Satker polda dan polres jajaran.

Dihari ketiga ini dilaksanakan paparan kepada kapolda gorontalo dari hasil diskusi oleh satker masing masing terkait solusi dan upaya untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian dan menyusun perencanaan selama 5 tahun dan selama satu tahun program kegiatan polda gorontalo

Pada kesempatan itu kapolda gorontalo menyampaikan ucapan terimaksih atas keseriusan dan kesungguhan para peserta selama mengikuti acara musrenbang polda gorontalo tahun 2019. Dan kapolda gorontalo meyakini bahwa pelaksanaan musrenbang yang dilaksanakan selama tiga hari cukup mendapat atensi dari para peserta mulai dari acara pembukaan, arahan penjabaran program prioritas sampai dengan acara penutupan pada hari ini.

Mengingat waktu pelaksanaan musrenbang yang diselenggarakan oleh panitia cukup terbatas kapolda gorontalo memerintahkan kepada seluruh kasatker “sekembalinya dari acara ini agar dievaluasi kembali produk perencanaan yang sudah disusun, dengan melibatkan seluruh unit kerja pada satuan kerja masing masing, sehingga produk perencanaan yang dihasilkan betul sesuai dengan apa yang dibutuhkan”,. Ungkap kapolda

Pada akhir sambutanya kapolda gorontalo menutup secara resmi musrenbang polda gorontalo tahun 2019, dan dilanjutkan dengan pemaparan hasil perencanaan yang telah dibuat oleh satker polda dan polres jajaran.

Penulis    : Syaiful

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed