25 September 2024

Dialog Gorontalo Bicara, Angkat Tema Polda Gorontalo Peringati Hut Bhayangkara Ke-73

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat di stasiun tv TVRI Kota Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto menjadi narasumber dalam Dialog Gorontalo bicara yang mengangkat tema “Polda Gorontalo dalam memperingati
HUT Bhayangkara ke-73”, Kamis 04 Juli 2019.

Adapun narasumber yang juga diundang dalam dialog Gorontalo bicara ini adalah Pengamat kebijakan publik Bapak Dr. Bala Bakri dan dari Akademisi Bapak Dr. Sahmin Madina.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto dalam dialog ini menyampaikan bahwa, Hut Bhayangkara Ke-73 kali ini, tema yang diangkat adalah Polri mendekatkan diri kepada masyarakat bangsa dan negara. Pada kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-73 Polda Gorontalo banyak menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti, pasar murah, Bakti sosial, bakti kesehatan, donor darah, sunatan massal dan masih banyak lagi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

“Puncak Hut Bhayangkara ke-73 nantinya akan dilaksanakan pada 10 Juli 2019 dimana pada hari tersebut, para personel Polri Polda Gorontalo dan Forkopimda serta tokoh masyarakat akan di undang untuk melaksanakan upacara bersama,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Dr. Sahmin Madina menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polda Gorontalo dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73 ini merupakan hal yang sangat positif dan Dilihat dari sisi akademik, Polda Gorontalo telah melahirkan lembaga pendidikan di Provinsi Gorontalo, dimana hal ini merupakan program yang luar biasa, dan kami sangat mengapresiasi kepada Kapolda Gorontalo dan seluruh jajaran yang telah berusaha membangun Provinsi Gorontalo menjadi lebih baik lagi.

Setelah mendengar komentar narasumber lain, Wakapolda Gorontalo mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pihak Polda Gorontalo dan Polres jajaran, itu semua demi mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di Propinsi Gorontalo.

Diakhir dialog, Wakapolda Gorontalo menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo untuk kiranya dapat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kami juga dalam hal ini Polri butuh koreksi dan masukkan dari masyarakat untuk meningkatkan kualitas kinerja Polri dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Polri di Umur yang ke 73 ini, bukan berarti Polri sudah semakin tua, namun di umur yang akan memasuki umur Ke 74 Polri akan lebih meningkatkan lagi perlindungan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed