25 September 2024

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA LP RRI GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bertempat di Studio LP RRI Gorontalo, Akp Karsum Ahmad, SH menghadiri serah terima jabatan Kepala LP RRI GORONTALO dari pejabat lama Drs.Ahmad Bahri kepada pejabat baru Ngatno S.sos MM, Senin (22/7/2019) pukul 10.30 Wita.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Wagub Gorontalo DR .Drs.Idris Rahim MM, Kepala perbendaharaan LP RRI Pusat, Hari Sudaryanto.S.sos, Kepala RRI wilayah 5 sulawesi Utara Fitra WIdjaja SE, Bupati Gorut, Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Kepala TVRI Gorontalo, Yang mewakili Forkopimda Prov /kota / kabupaten Gorontalo, Para Kepala Dinas Kominfo kab / kota Gorontalo, Perwakilan dari perbankan, dan karyawan dan karyawati LP RRI Gorontalo.

Dalam sambutannya wakil gubernur Gorontalo menyampaikan bahwa Serah terima jabatan atau sertijab adalah rangkaian dari mutasi atau disebut juga dengan rolling atau disebut juga alih jabatan. Serah terima jabatan memang harus segera dilaksanakan agar pejabat yang baru bisa segera melaksanakan tugasnya ditempat yang baru,  serta Alih jabatan diharapkan mampu menjadi penyegaran dalam lingkup kerja dan peningkatan wawasan pemahaman dalam suatu lembaga.

“Untuk itu, Kepada pejabat yang lama, kami bersama warga Provinsi Gorontalo sangat berterima kasih kepada bapak Drs.Ahmad Bahri yang telah memberikan kontribusi yang baik terhadap pemberitaan melalui media elektronik,” ujarnya.

“RRI Gorontalo juga kedepannya harus lebih banyak menyiarkan tentang keberhasilan pembangunan maupun permasalahan yang dihadapi di daerah sehingga dapat melakukan perbaikan kondisi daerah ke arah yang lebih baik,” tambah Wakil Gubernur.

Penulis   : Karsum

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed