25 September 2024

Briptu Rizki Sambangi Tukang Ojek/Bentor dan Satpam Rumah Sakit

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kota Barat Senin (29/07/2019) melaksanakan giat sambang di sekitar lokasi Depan RS Otanaha Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Anggota Bhabinkamtibmas guna menciptakan harkamtibmas yang mantap.

Seperti yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Buladu Polsek Kota Barat Briptu Rizki yang menyambangi para tukang ojek/bentor yang mangkal di Depan RS Otanaha dan bertemu beberapa Satpam RS guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya.

Briptu Rizki mengatakan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas, dirinya harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

“Masyarakat yang sudah bagus dalam menjaga keamanan lingkungan juga patut kita sambangi dalam rangka bentuk perhatian dan penghargaan buat mereka” lata Rizki

Briptu Rizki berpesan kepada para tukang ojek/bentor agar selalu berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya, utamakan keselamatan penumpang dan yang paling penting adalah agar selalu waspada terhadap kejahatan dijalan seperti begal dan perampokan.

Kemudian kepada para satpam Rumah Sakit, Briptu Rizki berpesan agar dalam melaksanakan tugas jaga selalu tampil rapi dan menggunakan pakaian dinas lengkap, hal ini penting karena dengan penampilan yang mantap maka paling tidak bisa mencegah masyarakat yang akan berbuat tidak bagus.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed