25 September 2024

JELANG DIKTUKBA POLRI T.A. 2019-2020, KAPOLDA BERIKAN PEMBEKALAN BAGI PENGASUH DAN GADIK TENTANG POLA PENGASUHAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Spn Polda Gorontalo sebentar lagi akan memulai pendidikan bagi para calon bintara 2019-2020. Untuk itu sebelum memulai pendidikan, kapolda gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail. MH memberikan pembekalan bagi pengasuh dan gadik tentang pola pengasuhan dalam rangka DIKTUKBA Polri T.A. 2019-2020 spn polda gorontalo. Selasa (30-7-2019)

Pada kesempatan tersebut Kapolda gorontalo Brigjen Pol. Drs, Rachmad Fudail, MH menyampaikan bahwa pendidikan bintara polri spn polda gorontalo ini merupakan pendidikan angkatan ke 2 (dua), maka untuk itu kita sebagai anggota polri khususnya sebagai gadik, instruktur, maupun pengasuh harus memberikan perhatian dan kepedulian yang terbaik kepada calon anggota polri, agar mereka menjadi penerus polri yang promoter ( profesional, modern dan terpercaya).

Kemudian kapolda gorontalo juga menjelaskan bahwa pengasuh bertujuan bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan siswa secata optimal baik fisik, mental maupun sosial.

“Sebagai pengasuh juga, kita sebagai pengganti dari orang tua siswa calon anggota polri,untuk itu kita harus menjadi orang tua pengganti yang baik, peduli dan perhatian terhadap siswa calon anggota polri, namun tetap memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi tugas kedepan sebagai brigadir dua ( bripda)”, Ungkap kapolda.

Selain itu kapolda gorontalo menyampaikan kepada seluruh gadik agar mempersiapkan semua alat pendukung untuk menunjang semua kegiatan belajar mengajar bagi para siswa dan mengecek kesiapan logistik.

Penulis   : Syaiful

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed