25 September 2024

ATASI DAMPAK MEDIA PASCA PEMILU 2019, POLDA BERSAMA IAIN LAKSANAKAN GIAT SEMINAR

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo. Kegiatan yang bertemakan Merawat Persatuan dan Ideologi Bangsa Pasca Pemilu 2019 dengan pemateri Direktur Pengkajian Materi BPIP RI Jakarta Dr. Muh. Sabri AR, MH bertempat di Aula Kampus 1 IAIN Sultan Amai Gorontalo. Selasa (30/07/19)

Kegiatan yang dihadiri oleh Wadir Binmas Akbp. Mosyan Nimitch, SIK. beserta jajaran Binmas, Wakil Bupati Gorontalo Utara, Para Dekan Fakultas IAIN, Para Dosen dan Mahasiswa.

Wakil Rektor III IAIN Sultan Amai Gorontalo Dr. Mujahid Damapolii dalam penyampaiannya sekaligus membuka Seminar Nasional memberikan Apresiasi kepada pihak Kepolisian yang hadir dalam kegiatan ini.

Atas kegiatan kolaborasi Giat Rembuk Nasional Mahasiswa Syariah Wilayah Timur Indonesia dan Seminar Nasional, giat yang dilaksanakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Sultan Amai Gorontalo, turut hadir pula Mahasiswa dari Ambon Makassar, Palu dan Maluku Utara. Kegiatan yang bertujuan membahas dampak media sosial sangat berpengaruh bagi kehidupan kita sehari-hari sehingga pemahaman akan penggunaan Media sosial harus digunakan dalam hal yang positif.

Penulis   : Awzazg

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed