25 September 2024

DUKUNG PEMERINTAH BUAT JALAN SETAPAK, HIMBAU BHABINKAMTIBMAS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Wujud nyata perhatian pemerintah Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo terhadap ruang lingkup kesejahteraan warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya semakin di tingkatkan dengan membuka akses-akses jalan setapak di Keluruhan-kelurahan yang menjadi wilayahnya.

Untuk kelancaran pembuatan jalan setapak agar tidak mengalami kendala pekerjaannya Rabu, 31 Juli 2019 Bhabinkamtibmas Bripka Ismail Yusuf Ibrahim Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota jajaran Polda terus mengawasi dan sambil menghimbau warga Kelurahan Tenda, agar mendukung program pemerintah Kecamatan Hulonthalangi.

Dengan memberikan pengertian-pengertian bahwa betapa petingnya membuka akses jalan untuk kepentingan orang banyak, dan ini kelak akan menjadi modal kebaikan bagi warga yang memberikan atau menghibahkan tanahnya di akhirat nanti. Agama islam selalu menganjurkan agar kita berbondong-bondong dalam hal berbuat kebaikan antar sesama.

“marilah antar sesama makhluk sosial yang harus tolong menolong dalam berbuat kebajikan, kita harus memberikan dan melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu kirannya bagi warga tanahnya yang akan di gunakan sebagai jalan setapak untuk kepentingan orang banyak, sekiranya ikhlas untuk di mengijinkannya. Karena melihat di belakang rumah bapak dan ibu sekalian ada banyak warga yang tinggal, maka jalan ini akan di buka oleh pemerintah kecamatan Hulonthalangi sebagai jalan setapak,”himbau Ismail.

Selain membuka akses jalan untuk kepentingan orang banyak di atur dalam perundang-undangan Hukum Perdata, bahwa sanya wajib bagi pemilik sebidang tanah untuk memeberikan jalan bagi warga yang berada di belakangnya. Namun perlu kita menyadari juga, bahwa salah satu perbuatan baik dan mulia di hadapan allah, yaitu hambanya yang selalu mendahalukan kepentingan orang lain dari pada kepentingan pribadi. Oleh karena itu, saya mengajak bapak dan ibu sekalin mendukung segala program pemerintah Kecamatan Hulonthalangi untuk kesejahteraan warga masyarakatnya,”tambah Bripka Ismail Yusuf Ibrahim.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed