25 September 2024

Personil Direktorat Reskrimum Polda Gorontalo Lakukan Latihan Menembak

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Direktorat Reskrim Umum Polda Gorontalo Jumat (2/7/2019) pukul 08.00 wita dipimpin langsung oleh Dirreskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Rinto Prastowo, SIK dan Wadir Reskri Umum Polda Gorontalo AKBP Muji Supriyanto, SIK melakukan latihan menembak bertempat di Mako Brimob Polda Gorontalo.

Latihan menembak diikuti oleh seluruh anggota Personil Direktorat Reskrim Umum Polda Gorontalo, dan senjata api yang digunakan dalam latihan menembak tersebut adalah HS 9. Untuk diketahui bahwa senjata api HS 9 adalah senjata api semi otomatis yang di produksi oleh Negara Kroasia.

Dengan latihan tersebut diharapkan dapat melatih kemampuan menembak bagi personil Direktorat Reskrim Umum Polda Gorontalo agar lebih Profesional dan mahir dalam menggunakan senjata api sehingga menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.

“Tentunya hal yang lazim klo kita (Direktorat Reskrimum) melakukan latihan menembak, karena disamping sebagai anggota Polri, dalam pelaksanaan tugas selalu berhadapan langsung dengan pelaku pelaku kriminal” ujar Kombes Pol. Rinto.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed