25 September 2024

MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN PENYIDIK, KPK-RI GELAR TRAINING KEPADA APARAT PENEGAK HUKUM

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo. Kegiatan Training oleh KPK – RIGHT kepada Aparat Penegak Hukum di Provinsi Gorontalo baik dari Kepolisian, Kejaksaan dan BPK, bertempat di SPN Polda Gorontalo. Kamis (08/08/19)

Dalam sambutan PLT. Direktur Penindakan KPK – RI Brigjen Pol. Drs. Z.A. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. menyampaikan kepada para peserta agar Laksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dikarenakan waktu yang singkat, diharapkan melalui pelatihan ini dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas nantinya, selanjutnya ucapan terimakasih kepada Wakapolda Gorontalo atas partisipasi atas pelaksanaan Training yang dilaksanakan di SPN Polda Gorontalo, dan juga kepada Kajati yang telah menghadirkan para Jaksa Fungsional untuk mengikuti pelatihan ini.

Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto. Menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPK RI dalam kegiatan In House Training Kemampuan Penegak Hulu dalam penanganan Tindak Pidana Korupsi dan Pencucian Uang, Diharapkan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan Kualitas dan kemampuan Penyidik dalam menangani Kasus – Kasus Korupsi di Provinsi Gorontalo.

Kajati Gorontalo dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan pelatihan ini, menyampaikan dalam pelatihan ini selain meningkatkan Kemampuan Penegak Hukum para peserta diharapkan dapat mendiskusikan segala hambatan dilapangan khususnya antar Penegak Hukum agar terciptanya kordinasi yang baik diantara penyidik.

Penulis   : Nawir

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed