25 September 2024

PROSESI PERSEMAYAMAN JENAZAH ANGGOTA POLRES GORONTALO KOTA BRIPKA HENDRA BIKI KHIDMAT DAN PENUH HARU

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kapolres Gorontako Kota diwakili waka Polres Gorontalo Kota Kompol Zulkarnain SIK melepas jenazah anggota Polres Gorontalo Kota Bripka Hendra Biki dengan prosesi  dinas kepolisian dari rumah duka jalan Bengawan Solo Kel.Molosifat U Kota Gorontalo ketempat persemayaman terakhir Rabu (14/8/2019) pukul 11.00 Wita.

Prosesi persemayaman jenazah almarhun Bripka Hendra Biki di hadiri pejabat Polres Gorontalo kota, ratusan anggota polri, bhayangkari  dan keluarga serta  masyarakat sekitar.

Almarhum sendiri meninggal hari Selasa (13/8/2019) pukul 16.30 Wita.

Dalam sambutannya wakapolres Gorontalo kota Kompol Zulkarnain SIK,  mengatakan almarhum sehari harinya berdinas di Satuan Binmas Polres Gorontalo kota dan termasuk anggota yang memiliki semangat kerja dan  bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas olehnya kami sangat kehilangan ,semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan keikhlasan.

“Pimpinan dan seluruh anggota, bhayangkari serta keluarga besar Polres Gorontalo kota sangat berduka dan merasa kehilangan atas kepergian almarhun” kata zulkarnain  .

Almarhum Bripka Hendra Biki adalah lulusan bintara Polri tahun 2005 meninggalkan seorang istri dan 3 (tiga) orang anak, istri almarhum saat ini sedang menjalankan ibadah haji.

Ditempat yang sama orang tua dari almarhum yakni iptu adam bumulo tampak sangat berduka dan sangat kehilangan atas kepergian almarhum.

“Kami sangat kaget dengan kepergian almarhum karena sebelumnnya masih sehat walafiat,” kata adam.

Penulis   : Karsum

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed