26 September 2024

Wujudkan Kerukunan di Desa, Ini Yang Dilakukan Bripka Frangki

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam memupuk kedekatan dengan warga masyarakat binaan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali, Bhabinkamtibmas Desa Tamboo Kec. Tilongkabila Kab. Bone Bolango Bripka Frangki Polapa melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya, Senin 26 Agustus 2019.

Kepada warga, Bhabinkamtibmas menekankan untuk terus menjaga kerukunan yang telah terwujud dan terbina saat ini dengan tidak terprovokasi berbagai isu yang justeru bisa merusak tatanan kehidupan warga.

Bripka Frangki juga menjelaskanm bahwa terciptanya situasi dan kondusifitas yang baik di wilayah akan dapat terwujud maksimal apabila warganya selalu sayuk dan rukun sehingga dapat diantisipasi adanya bibit – bibit permasalahan dan perpecahan.

Dalam kesempatan tersebut, warga juga  menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dan tindakan nyata yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas di desa dalam upaya mewujudkan kerukunan masyarakat dan berharap sambang warga terus rutin dilakukan.

Ditempat terpisah, Kombes Pol. Sumarno selaku Dir Binmas Polda Gorontalo, mengapresiasi dan memberi dukungan penuh kegiatan anggota dalam menciptakan kondusifitas wilayah binaan, diharapkan kegiatan terus rutin dilakukan, agar situasi Kamtibmas dapat terus terjaga.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed