26 September 2024

BRIGADIR YAKOP IMBAU WARGA SENANTIASA CEGAH HOAX DAN PROVOKASI MEDSOS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Untuk menjalin hubungan yang baik dengan Masyarakat Desa Binaan yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas yakni dengan silahturahim atau melaksanakan DDS kerumah-rumah dan pemukiman warga. Senin 02 September 2019.

Salah satunya kegiatan sambang Kamtibmas yang dilakukan bhabinkamtibmas desa Bunga Kecamatan Bone Raya Kabupaten Bone Bolango Brigadir Yakop Dunggio yang dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang bahaya berita Hoax yang beredar di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut terlihat Bhabinkamtibmas menghimbau ibu-ibu rumah tangga yang sedang santai berkumpul agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya atau Hoax, khususnya di media sosial, dimana kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini banyak berita-berita yang beredar di media sosial mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan permasalahan antar sesama.

Selain itu Brigadir Yakop juga menyempatkan untuk memberi Himbauan supaya tetap bersama-sama menjaga keamanan khususnya di desa bunga, Bila ada Masalah yang timbul Agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau aparat Desa demi terciptanya Situasi yang aman dan Kondusif.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat agar lebih dipercaya masyarakat serta keberadaan Polri sebagai sahabat bahkan saudara masyarakat.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed