20 September 2024

Jelang Lebaran Ketupat, Bhabinkamtibmas Bripka Joe Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan personil kepolisian yang paling dekat dengan masyarakat, merekalah yang setiap harinya hadir disetiap kegiatan masyarakat, baik dalam memberikan himbauan kamtibmas, maupun memecahkan permasalahan antar warga (Problem Solving).

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas desa Molosipat Utara Kec. Popayato Barat Bripka Joe Masambe menyambangi kediaman kades molosipat utara Ibu Rostin Sahrain, S.Pd dan berkoordinasi dengan Kades tentang kegiatan ketupat yang akan di laksanakan pada hari minggu tanggal 02 Juli 2017.

Selanjutnya pada pukul 10.30 wita, Bhabin bersama Kades molosipat utara menyambangi lokasi lapangan tempat dilaksanakannya kegiatan ketupat dan bertemu dengan para rema muda untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada rema muda kiranya pada acara tersebut tidak mengkonsumsi Miras ygan dampaknya dapat merugikan.

“Apabila terjadi keributan atau permasalahan akan segera di tindak tegas oleh petugas kepolisian serta kiranya dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif sampai dengan berakhirnya kegiatan”, himbaunya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Umi Fadilah

You may have missed