19 September 2024

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu Hadiri Doa Syukuran Lebaran Ketupat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Brigadir Fauji Sangkala menghadiri kegiatan Doa Syukuran Lebaran Ketupat di Mesjid Al Magfirah. Minggu (02/7)

 

Doa syukuran dihadiri oleh Lurah Moodu Rasjid Male, SE, Ketua Takmirul Mesjid Al Magfirah Abdul Wahab Yunus beserta para tokoh masyarakat.

 

Kegiatan Doa syukuran lebaran dilanjutkan dengan silaturahmi di Jalan Taman Surya. Adapun terdapat 4 titik kegiatan lebaran ketupat yang dilaksanakan oleh Brigadir Fauji Sangkala.

 

Bhabinkamtibmas Kel. Moodu menghimbau kepada warga yang memakai jalan di Jl Taman Surga agar kedepannya bila ingin memakai jalan harus mengurus ijin keramaian serta ijin pakai jalan agar para pengguna jalan yang lain tidak terganggu. seperti yg terjadi saat ini yg hampir saja terjadi gesekan antar warga dengan para pengguna jalan.

 

“Diharapkan kepada warga agar tetap jaga keselamatan dalam berkendaraan dan menjaga keamanan lingkungan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,”Ungkap Bhabinkamtibmas Kel. Moodu

 

Penulis : Firdha

Editor : Umi Fadilah

Publish : Firdha

You may have missed