21 September 2024

Brimob Berprestasi, Briptu Firman Kantiadago Jadi Perwakilan Polda Gorontalo Dalam Kapolri Cup Bidang Bela Diri Taekwondo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Briptu Firman Kantiadago namanya, kerap dipanggil Briptu firman. Seorang personil Detasemen Gegana Brimob Gorontalo yang memiliki prestasi yang cukup gemilang.

Prestasi Briptu Firman diawali dengan ketekunan dan tekad yang sangat kuat hingga ia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan selama ini. Dalam kesehariannya sebagai personil Detasemen Gegana Briptu firman juga melakukan latihan taekwondo untuk mengasah kemampuan.

Tidak hanya sebatas mengasah kemampuan Briptu firman juga memiliki tekad yang kuat untuk bisa berprestasi di bidang bela diri taekwondo tersebut.

Sehingganya Briptu firman diselang kegiatan rutinitas yang sangat padat sebagai anggota brimob lainnya Briptu firman tetap melakukan latihan dan tekun dalam mengasah kemampuannya dalam bidam taekwondo tersebut, dia juga memiliki tekad yang sangat kuat sehingga dapat mendorong dan membangkitkan semangatnya untuk menggapai apa yang dia inginkan.

Tahun 2018 pada ajang bergengsi Kapolri Cup Briptu firman dipercayakan menjadi salah satu perwakilan Polda Gorontalo untuk mengikuti kompetisi tersebut. Semua itu karena ketekunan dan tekad kuat yang dimilikinya

Usaha tidak pernah mengkhianati hasil begitulah banyak orang mengatakan, memang betul usaha Briptu firman selama ini tidak sia sia, dia berhasil meraih juara 3 dalam ajang bergengsi tersebut dan dapat membawa serta mengharumkan nama Polda Gorontalo.

Penulis   : Pid Brimob

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed