20 September 2024

Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-71, Polres Pohuwato Gelar Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di aula Catur Prasetya, Polres Pohuwato menggelar kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah, Rabu (05/07).

Dalam bakti sosial Donor Darah ini diikuti oleh Kapolres Akbp Ary Donny setiawan, SIK.MH bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato, dan diikuti oleh seluruh personil Polres Pohuwato.

Kegiatan donor darah di selenggarakan oleh Polres Pohuwato dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 71 yang bekerja sama dengan pihak Palang merah inidonesia (PMI) Pohuwato, dan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pohuwato.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK, MH pada kegiatan donor darah menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tingakat Polres Pohuwato.

“Darah ini akan kita sumbangkan ke rumah sakit, supaya bisa di manfatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dan kami mengucapkan terimaksih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan donor darah”, kata Akbp Ary Donny.

Penulis         : Santo

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

You may have missed