20 September 2024

PSBB JILID II : BHABINKAMTIBMAS TERUS BERIKAN HIMBAUAN TENTANG COVID-19

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, pastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Donggala, Polsek Kota Selatan , Polres Gorontalo Kota, Brigadir Indra Akuba sebagai personil Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan, memberikan himbauan kepada warga kelurahan donggalo Juma’at (22/05/2020).

Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Akuba memberikan himbauan tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19 di Kelurahan Donggala .

Brigadir Indra Akuba menghimbau ” jangan keluar rumah dulu kecuali ada keperluan yang sangat mendesak karena Pemerintah telah menetapkan PSBB jilid dua di Provinsi Gorontalo termasuk di Kelurahan Donggala tujuannya untuk memtuskan rantai penyebaran virus covid-19″.

Intinya kita harus disiplin mematuhi anjuran pemerintah, tetap di rumah saja, hindari tempat kerumunan dan jangan mudik dulu, dan apabila tidak disiplin atau tidak melaksanakan aturan yang telah di terapkan pemerintah, covid-19 akan semakin luas penyebaran dan yang terjangkit semakin banyak, lanjut himbau Indra Akuba.

Dari lain tempat Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan, “sejak pemerintah menetapkan PSBB, masyarakat masi ada yang belum paham sepenuhnya dan masi banyak masyarakat berkeluyuran di jalanan, oleh karna itu personil Bhabinkamtibmas terus memberikan sosialisasi tentang PSBB dan bahayanya covid-19”.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed