20 September 2024

Bhabinkamtibmas Sambang Nasabah Mandiri Taspen Serta Sosialisasi New Normal

Tribratanews.gorontalo.go.id -Polda Gorontalo, Menjalin komunikasi dengan warga masyarakat, merupakan sala satu pokok tugas bhabinkamtibmas di desa maupun di lingkungan yang menjadi warga binaannya.

Seperti hal yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Briptu Moh Rizki Djau melakukan giat sambang sekaligus mensosialisasi kepada Bapak/Ibu Nasabah Mandiri Taspen Gorontalo, Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, terkait tatatanan kehidupan Baru atau New Normal yang akan di terapkan nanti oleh pemerintah setelah pemberlakuan PSBB Tahap III, Rabu (03/06/2020).

Dalam menyongsong tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Briptu Moh Rizki Djau menjelaskan, Dalam menghadapi New Normal nantinya di harapkan semua aktifitas masyrakat harus memperhatikan dan mempedomani Protokol Kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran covid19.

Oleh karena itu masyarakat harus terbiasa hidup sehat seperti membiasakan menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak serta selalu mengutamakan Physical Distancing (jaga jarak) hal ini di lakukan agar tidak terjangkit virus covid19, Lanjut Rizki .

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

You may have missed